BPKA
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Aceh Utara Berkomitmen Hadirkan BNNK

Bupati Aceh Utara Berkomitmen Hadirkan BNNK

Kamis, 22 April 2021 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, berkomitmen untuk membukan kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di wilayah tersebut. Dirinya juga telah mengusulkan untuk pembukaan kantor itu.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib mengatakan, dirinya juga telah beberapa kali mengusulkan ke BNN Pusat, agar bisa segera dibukan kantor di wilayah Aceh Utara, mengingat peredaran narkoba tergolong tinggi.

“Saya sudah beberapa kali mengusulkan dan respon dari pihak BNN, kalau moratorium sudah dibukan maka diprioritaskan di Aceh Utara. Kami juga ada komitmen untuk membangun kantor BNN disini,” ujar Muhammad Thaib kepada dialeksis.com, Kamis (22/4/2021).

Muhammad Thaib menambahkan, pihaknya juga telah menyediakan tanah apabila memang kantor BNN di buka wilayah Aceh Utara. Hal yang terpenting agar bisa segera dibentuk kantor tersebut.

Persoalan narkoba tersebut maka jangan dipandang sebelah mata dan semua pihak harus terlibat dalam memberantasnya. Saat sekarang ini, pihaknya sedang mengagas CSR untuk pengadaan bibit produktif.

“Dengan adanya bibit produktif ini, sehingga tidak ada lagi yang menanam ganja. Kalau di daerah Kecamatan Sawang itu kan dikenal dengan ganja, kalau Kecamatan Seunudon dikenal dengan sabu-sabu, maka kompleks Aceh Utara ini,” tutur Muhammad Thaib.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
isbi aceh
Komentar Anda