Beranda / Berita / Aceh / Bupati Bireuen Takziah Ke Rumah Almarhumah Ibunda Bupati Aceh Utara

Bupati Bireuen Takziah Ke Rumah Almarhumah Ibunda Bupati Aceh Utara

Sabtu, 11 Juli 2020 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
Foto: Ist.

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Rombongan pejabat Pemerintah Kabupaten Bireuen yang dipimpin langsung oleh Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, Jumat (10/7/2020) melakukan takziah ke rumah almarhumah Hj Hamidah Binti Tgk Abdussalam, ibu dari Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib di Gampong Meunasah Ara, Kecamatan Syamtarila Aron Aceh Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bireuen Muzakkar A Gani turut menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya ibunda dari Muhammad Thaib. Dirinya berharap keluarga almarhumah tabah dalam menerima kepergian almarhumah.

"Pemerintah Kabupaten Bireuen turut belangsukawa atas meninggalnya Hj Hamidah Hamid . Semoga almarhum diberikan syurga oleh Allah SWT," kata Muzakkar.

Sebagaimana diketahui ibu dari Bupati Aceh Hj Hamidah Binti Tgk Abdussalam, ibu dari Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, Minggu (5/7/2020) sekira pukul 08.45 WIB, berpulang ke Rahmatullah di rumahnya Desa Meunasah Ara, Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara.

Hj Hamidah meninggal dunia dalam usia 88 tahun. Sebelum meninggal, Hj Hamidah mengalami sakit, karena faktor usia yang sudah lanjut. (FAJ) 

Keyword:


Editor :
Indri

gabung 1
Komentar Anda