Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Sarkawi Batal Mundur

Bupati Sarkawi Batal Mundur

Rabu, 27 Mei 2020 18:45 WIB

Font: Ukuran: - +

Bupati Bener Meriah Sarkawi. [Foto: IST]


DIALEKSIS.COM | Bener Meriah - Bupati Bener Meriah Sarkawi batal mundur dari jabatannya sebagaimana yang disampaikan saat Salat Idul Fitri di Lapangan Masjid Agung Babussalam, Kabupaten Bener Meriah, pada Minggu (24/5/2020) lalu.

"Kami akan ambil cuti untuk berobat, apakah selama satu minggu atau satu bulan, nanti akan saya sampaikan ke sekretaris daerah (sekda)," kata Sarkawi saat bertemu dengan Forum Reje dan sejumlah Camat di Pendopo Bupati Kabupaten Bener Meriah mengutip KBA.ONE, Rabu (27/5/2020).

"Saya akan diskusi dengan dokter apakah berobat khusus selama seminggu atau selama satu bulan lebih supaya lebih fokus," tambahnya.

Ia mengaku banyak mendapat nasehat serta teguran dari senior-senior, pendiri Bener Meriah, Abu Dayah, bahkan ada yang sakit sengaja datang ke pendopo bupati terkait pernyataan dirinya akan mundur dari jabatan Bupati Bener Meriah.

"Artinya semua saran dan masukan menjadi pertimbangan kami, bahkan ada kepala desa, guru, pelajar, aktivis yang konsen mencubit Pemerintahan Bener Meriah telah memberikan pandangan, saya tidak abai atas masukan semua pihak," jelas Sarkawi.

Atas keputusanya untuk cuti berobat itu selanjutnya akan ia sampaikan ke Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda