dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Caleg Hanura Miryadi Amir, Silaturahmi dengan Masyarakat Atam

Caleg Hanura Miryadi Amir, Silaturahmi dengan Masyarakat Atam

Senin, 11 Maret 2019 10:35 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Hendra

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Ratusan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPRA Dapil 7, Miryadi Amir dan Caleg DPRK Aceh Tamiang Dapil 1 Burhanuddin.

Keduanya merupakan caleg dari Partai Hanura, dan menggelar pertemuan dengan masyarakat yang berasal dari kecamatan Karang Baru, Sekerak, Rantau dan kecamatan Kota Kualasimpang di Cafe Canopy, Sabtu (9/3/2019).

Agenda yang dikemas dalam kegiatan silaturahmi dan dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat di empat kecamatan tersebut, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya. Baik terpilih menjadi anggota DPRA dapil 7 dan anggota DPRK Aceh Tamiang Dapil 1.

Miryadi Amir mengatakan, dirinya bersama caleg DPRK Aceh Tamiang, Burhanuddin menggelar pertemuan silaturahmi ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat di empat kecamatan di Dapil I. Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka.

Dalam kesempatan tersebut juga, Miryadi Amir dan Burhanuddin berharap restu dan dukungan masyarakat agar apa yang telah kita cita-citakan tercapai. Karena tanpa dukungan dan sokongan dari masyarakat semua yang di cita-citakan tidak akan terwujud.

Pada kesempatan itu Miryadi Amir juga mengajak seluruh warga yang sudah mempunyai hak pilih agar mendatangi TPS pada pileg 2019 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya.

"Saya berharap semua kita mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilih dan memilih pemimpin yang peduli kepada masyarakat, agar dapat membangun daerah agar menjadi lebih baik di masa mendatang," ujarnya. (MHV)

Keyword:


Editor :
Indri

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda