Beranda / Berita / Aceh / Darwati A Gani: Corona Itu Nyata, Malah Sudah Sampai di Rumah Saya

Darwati A Gani: Corona Itu Nyata, Malah Sudah Sampai di Rumah Saya

Selasa, 04 Agustus 2020 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tersiar di pemberitaan, salah satu dari keluarganya positif Covid-19, Darwati A Gani mengatakan bahwa virus corona itu nyata, bahkan telah masuk ke rumahnya. 

Darwati A Gani yang juga istri dari Irwandi Yusuf, melalui akun instagram miliknya @darwati_agani mengatakan, sejak kemarin siang ia dikejutkan dengan pemberitaan bahwa salah seorang anggota keluarganya mendapatkan hasil swab positif Covid-19.

Khawatir akan hal tersebut, Darwati langsung menanyakannya kepada Direktur RSUDZA, dr. Azharuddin, apa yang harus ia dan keluarganya lakukan.

"Pak Azhar bilang kami tetap lakukan isolasi mandiri di kamar, yang lainnya agar melakukan test swab ke RSUDZA." tulis Darwati seperti dikutip dialeksis.com di akun instagram miliknya, Selasa (4/8/2020).

Dalam keluarga tersebut Darwati menyebutkan ada 15 orang. Setelah selesai melakukan test swab sehabis ashar sore tadi, ia mengaku berdebar menunggu hasil swab yang akan ia terima nantinya.

"Apapun hasilnya, saya akan menyampaikannya ke publik. Btw kondisi saya dan anak-anak baik dan bugar. Dari semalam semua aktivitas rumah tangga kami lakukan sendiri-sendiri. Saya nikmati semua ini, lumayan jugalah bisa bakar berapa kalori ya?." tanya Darwati.

Ia juga ingin menyampaikan bahwa virus corona (Covid-19) ada dan nyata, bahkan telah sampai ke rumahnya. Namun respon di setiap tubuh yang positif saja yang berbeda.

"Corona itu ada dan nyata, bahkan sudah sampai ke rumah saya. Jangan abai dan anggap remeh ya. Ikuti protokol kesehatan ya." ajak Darwati.

Darwati juga menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman dan keluarganya yang sudah melakukan kontak dengan dirinya. Dan ia juga memohon doa dari masyarakat agar wasil swab yang keluar nantinya negatif.

"Yang sudah melakukan kontak dengan saya, baik teman maupun keluarga dekat agat berhati-hati. Saya juga mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan saya mohon doanya juga untuk kami agar hasil swab nanti negatif ya." pungkas Darwati.(IDW)


Keyword:


Editor :
Indra Wijaya

gabung 1
Komentar Anda