Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Berita / Aceh / Diberitakan Tertangkap Bersama Wanita, Ridwan: Tidak Benar, Status Saya Hanya Sebagai Saksi

Diberitakan Tertangkap Bersama Wanita, Ridwan: Tidak Benar, Status Saya Hanya Sebagai Saksi

Senin, 21 Oktober 2019 18:49 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Aceh Selatan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Ridwan membantah keras bahwa dirinya merupakan laki-laki yang ditangkap warga bersama seorang perempuan yang diduga PSK disebuah hotel di Aceh Selatan, Minggu, (20/10/2019) malam. 

"Bahwa peristiwa itu memang benar adanya, tapi bukan saya pelaku dari kejadian itu. Tidak benar kalau pelaku nya saya," tegas Ridwan saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Senin, (21/10/2019).

Dia menambahkan, dia dipanggil ke Polres Aceh Selatan hanya berstatus sebagai saksi, bukan sebagai pelaku. 

"Kebetulan saya memang sudah sebulan tinggal di hotel itu karena rumah saya jauh (tinggal di Kluet). Saat kejadian pun saya tinggal bersama teman saya di lantai dua, sedang perempuan itu di lantai tiga. Setahu saya memang ada laki laki lain yang tinggal disitu dari Samadua," terang politisi yang berasal dari salah satu partai lokal itu.

Dia pun mengecam pemberitaan sebuah media online yang menyebutkan laki-laki yang bersama terduga PSK itu adalah dirinya. Menurut Ridwan, pemberitaan tersebut telah mencoreng nama baiknya selaku anggota dewan. 

"Yang pasti media online yang tidak jelas asal usulnya itu telah mencemarkan nama baik saya sebagai anggota dewan. Yang saya mau, media online itu melakukan klarifikasi balik ke saya dan minta maaf. Ini kan tidak ada sumber disitu, kecuali ada sumber dari Kapolres misalnya," pungkasnya.

Editor :
Im Dalisah

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda