Beranda / Berita / Aceh / Diskusi Isu Kepemudaan: IPAU Bertemu dengan Nasir Djamil

Diskusi Isu Kepemudaan: IPAU Bertemu dengan Nasir Djamil

Jum`at, 24 Februari 2023 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pengurus Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) melakukan audiensi dengan Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Muhammad Nasir Djamil di Banda Aceh, Kamis (23/2/2023). 

Audiensi ini membahas mengenai persoalan masyarakat, kepemudaan dan birokrat yang ada di Provinsi Aceh. 

Para pengurus IPAU antusias mendengar arahan dan nasihat yang diberikan oleh Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Muhammad Nasir Djamil. Mereka saling melontarkan tanya jawab yang membuat suasana diskusi ini menjadi bermakna.

Saat diskusi berlangsung, Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Muhammad Nasir Djamil menyampaikan, nasihat kepada IPAU agar semakin eksis kedepan dan dalam berorganisisi dibutuhkan keterlibatan dan keterikatan batin yang kuat agar organisasi ini menjadi kuat.

"Dalam menjalankan organisasi harus aktif dalam menyampaikan ide kreatif. Misalnya yang tidak aktif itu kan tidak ada Sanksi. mau aktif dan tidak aktif gak ada Sanksi karena dia bukan keterikatan yang mutlak artinya kalau tidak aktif ya tidak berdosa, inibpelru diperkuat kembali," kata Nasir Djamil. 

Nasir Jamil menambahkan dalam menjalankan roda organisasi harus mengikutsertakan hati, pikiran dan fisik yang nyata agar roda organisasi ini bisa berjalan dengan lancar karena kearifan dalam berorganisasi ini juga berguna juga kedepan apalagi saat menghadapi masyarakat kelak di masing-masing daerah terutama untuk perkembangan daerah di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

"maka perlu diingatkan agar anak-anak dan adek ipau ini ketika berada dalam organisasi ini mengikutsertakan hati, pikiran dan fisiknya. Bukan hanya menghadirkan fisik saja tapi juga ikut menghadirkan pikiran dan hatinya sehingga apa yang diharapkan oleh ipau inilah bisa terwujud," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Rifki Ismail mengucapkan terima kasih atas segala arahan dan nasihat yang disampaikan oleh Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Muhammad Nasir Djamil. Diharapkan kedepan organisasi IPAU bisa menjadi lebih baik.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda