Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPR Aceh, Ini Kata Hendra Budian

Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPR Aceh, Ini Kata Hendra Budian

Rabu, 25 September 2019 01:07 WIB

Font: Ukuran: - +


Hendra Budian


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Partai Golongan Karya (Golkar) resmi menunjuk Hendra Budian sebagai wakil ketua DPR Aceh periode 2019-2024. Penunjukan Hendra Budian surat yang dikelurkan oleh DPP Partai Golkar.

"Sebagai kader Partai Golkar saya siap menjalankan amanah yang diberikan, Insyaallah bisa bermanfaat untuk partai dan masyarakat, dengan amanah ini saya bisa mengisi ruang-ruang publik yang mungkin selama ini belum terpenuhi, mohon dukungan dari elemen masyarakat sehingga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan sempurna," kata Hendra Budian, Selasa (24/9/2019) malam.

Penunjukkan Hendra Budian sebagai Wakil Ketua DPR Aceh adalah sejarah baru bagi Partai Golkar, karena memberikan kepercayaan kepada politisi muda menjadi salah satu pimpinan di DPR Aceh.

"Saya siap mengawal kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat," kata mantan aktivis Aceh ini.

Alasanya lain penunjukan Hendra Budian sebagai Wakil Ketua DPR Aceh karena dianggap salah satu kader muda yang terbaik yang dimilik oleh partai berlambang pohon beringin itu. Dia dinilai mampu menjalankan setiap amanah partai yang telah diberikan. 

Sejak bergabung di Partai Golkar pada 2009 lalu, mantan aktivis Aceh ini dipercayakan menjabat beberapa jabatan strategis di partai itu, 2017 lalu pernah dipecayakan sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Aceh tengah, terakhir 2018 lalu Hendra Budian mendapat amanah memimpin DPD II Golkar Benar Meriah.(zu) 

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda