demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Gelar Diskusi Publik, Muda Seudang Aceh Bahas Kedudukan MoU dan GAM dalam Perspektif Internasional

Gelar Diskusi Publik, Muda Seudang Aceh Bahas Kedudukan MoU dan GAM dalam Perspektif Internasional

Kamis, 08 Desember 2022 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Muda Seudang Aceh mengadakan sebuah kegiatan dan mengundang beberapa organisasi kemahasiswaan, paguyuban dan para organisasi kepemudaan untuk bagaimana kemudian dapat mendengar langsung penjelasan dari para narasumber terkait kedudukan MoU dan GAM dalam perspektif Internasional agar publik dapat memahami secara tepat dan benar.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam Diskusi Publik yang dihadiri sekitar 100 peserta dan berlangsung di warung Kopi Chek Yuke, Banda Aceh pada Rabu (7/12/2022) dengan mengangkat tema “Kedudukan MOU dan GAM dalam Perspektif Hukum Internasional”. 

Adapun narasumber dalam diskusi ini yakni Teuku Kamaruzzaman yang berprofesi sebagai Tim Juru Runding GAM dan Staf Khusus Wali Nanggroe, Yusuf Al Qardhawi, S.H.I., M.H sang penulis buku sejarah dan tujuan pemberontakan GAM menurut Hukum Internasional.

Kemudian Aryos Nivada M.A. sebagai dosen ilmu politik FISIP USK dan Direktur Eksekutif Lingkar Sindikasi Grup, dan terakhir Mumtazinur M.A. berprofesi sebagai Dosen FSH UIN Ar-Raniry. 

Diskusi ini dimoderatori oleh Muhammad Ridwansyah, M.H. yang juga sebagai ketua harian DPP Muda Seudang.

Selanjutnya »     Dalam pembukaan diskusi ini Dewan Pimpin...
Halaman: 1 2 3
Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda