Beranda / Berita / Aceh / Gerakan Pemuda Al Washliyah Apresiasi Kajari Medan

Gerakan Pemuda Al Washliyah Apresiasi Kajari Medan

Rabu, 11 Agustus 2021 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Medan - Gerakan Pemuda Al Washliyah Medan Johor, memberikan apresiasi atas kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Teuku Rahmadsyah, karena telah mampu melakukan tugas-tugas dengan baik.

Sekretaris Gerakan Pemuda Al Washliyah Medan Johor, Ari Arsyadi mengatakan, Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Teuku Rahmadsyah telah banyak melakukan terobosan dalam hal penegakan hukum.

“Kalau kita lihat kinerjanya Kajari Medan sangat bagus, sehingga kami memberikan apresiasi. Banyak terobosan yang telah dilakukannya dalam hal penegakkan hukum,” ujar Ari Arsyadi kepada dialeksis.com, Rabu (11/8/2021).

Ari Arsyadi menambahkan, bahkan kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sudah diberikan pemahaman agar tidak melenceng dalam penggunaan anggaran. Maka tindakan preventif sudah lebih duluan dilakukan.

Begitu juga saat sekarang ini akan mulai turunnya dana ke kelurahan, maka alangkah baikkannya Kejari Medan juga harus ikut turun untuk melakukan pengawasan, agar bisa tepat sasaran.

“Semoga Kejari Medan juga bisa ikut mengawasi dana itu dan bisa tepat sasaran,” tutur Ari.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

kip
riset-JSI
Komentar Anda