Beranda / Berita / Aceh / Ini Harapan Mahasiswa Usai Terpilihnya Muhammad Gaussyah sebagai Dekan FH USK

Ini Harapan Mahasiswa Usai Terpilihnya Muhammad Gaussyah sebagai Dekan FH USK

Senin, 18 Januari 2021 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora
Dekan Fakultas Hukum USK terpilih, Dr Muhammad Gaussyah. [For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dr Muhammad Gaussyah, SH MH terpilih menjadi Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Syiah Kuala (USK) untuk periode 2021-2025. 

Pemilihan Dekan FH USK tersebut dihadiri langsung oleh Rektor USK Prof Samsul Rizal M. Eng dan ikut memberikan suara dalam pemilihan Dekan FH USK periode mendatang.

Gaussyah terpilih untuk menggantikan Dekan FH sebelumnya yaitu Prof. Dr. Ilyas Ismail SH M.Hum, M.Si. Ia berhasil mendapatkan suara terbanyak dalam pemungutan suara pemilihan Dekan FH, Senin (18/01/21) di Aula Fakultas Hukum USK.

Nadia Ramdayani, salah satu mahasiswa Fakultas Hukum mengharapkan dengan terpilihnya Dr Gaussyah semoga ke depan beliau dapat membimbing semua mahasiswa Hukum USK dengan penuh suka cita untuk dapat mewujudkan keinginan mahasiswa dalam menggapai apa yang dicita-citakan.

"Semoga bapak dapat memberikan pengarahan kepada kami semua agar menjadi lulusan yang bertakwa, berkualitas, inovatif, profesional dan berdaya saing tinggi," ujar Nadia saat dihubungi Dialeksis.com, Senin (18/1/2021).

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Nia Eliza Rizki, ia berharap semoga Dr Gaussyah amanah dalam menjalankan jabatannya, semoga selama menjalankan masa jabatannya sebagai Dekan di Fakultas Hukum Tercinta.

"Supaya dapat membawa Fakultas Hukum serta mahasiswanya dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi ke depannya," harapnya. 

Selain itu, Ulfa khairati Hakim berharap semoga bisa mengayomi mahasiswa FH USK agar bisa lebih berprestasi membawa nama baik FH USK di tingkat lokal maupun internasional.

Hal itu demi terwujudnya Excellent Faculty of Law and Excellent University dan juga adanya peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di FH USK serta kerja sama antar seluruh dosen yang ada di kampus semakin bersatu.

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda