Beranda / Berita / Aceh / Kapolda Aceh Bantu Mesin Jahit Elektrik Untuk 8 UMKM di Aceh Timur

Kapolda Aceh Bantu Mesin Jahit Elektrik Untuk 8 UMKM di Aceh Timur

Kamis, 01 April 2021 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, memberikan bantuan mesin jahit elektrik kepada delapan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Aceh timur.

Mesin jahit bantuan Kapolda Aceh tersebut, diserahkan langsung oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, kepada delapan pelaku UMKM tersebut, di halaman Mapolres Aceh Timur, Selasa (30/3/2021).

Wakapolres Aceh Timur, Kompol Chairul Ikhsan mengatakan, mesin jahit elektrik itu, diberikan kepada masyarakat yang memiliki usaha mikro, kecil, dan menengah, di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Dirinya juga menyampaikan harapan Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, agar dengan adanya mesin jahit itu, bisa meningkatkan ketahanan perekonomian, bahkan bisa lebih produktif.

“Di masa pandemi Covid-19 ini UMKM perlu didukung, agar bisa terus berkarya dan produktif. Harapan Bapak Kapolda Aceh, dengan adanya bantuan mesin jahit ini, dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan perekonomian,” tutur Chairul Ikhsan, melalui keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021).


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda