Logo Dialeksis
rsu bireun
Beranda / Berita / Aceh / Kapolresta Banda Aceh Ingatkan Personil Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolresta Banda Aceh Ingatkan Personil Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 03 Agustus 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pimpim Apel Pagi, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH menghimbau seluruh personil untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru, seperti memakai masker, menjaga jarak, sering cuci tangan dan menghindari kerumunan.

Hal tersebut disampaikan Trisno saat memimpin apel pagi Polresta Banda Aceh di Halaman Polresta Banda Aceh, Senin (3/8/2020).

"Covid-19 dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal pangkat dan status sosial. Hindari kerumunan dan tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan terkait dengan kedinasan," kata Trisno.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas pelaksanaan tugas dalam kurun waktu satu minggu terakhir. Terlihat dengan beberapa kegiatan yang terlaksana dengan aman dan lancar.

 Trisno juga menyampaikan dalam arahannya, seluruh personel dan warga agar mengibarkan bendera merah putih terhitung 1 “ 30 Agustus 2020 guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

"Kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh maupun Polsek jajaran, agar mengibarkan bendera merah putih terhitung tanggal 1 “ 30 Agustus 2020 kedepan, dan ini harus disampaikan kepada warga di wilayah hukum polsek masing-masing untuk menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75," pungkasnya. (IDW)

Editor :
Indri

BPBD
riset-JSI
pna
Komentar Anda