Beranda / Berita / Aceh / Kombes Irwan Fahmi Ramli Jabat Kapolresta Banda Aceh

Kombes Irwan Fahmi Ramli Jabat Kapolresta Banda Aceh

Selasa, 27 Desember 2022 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Istimewa]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sejumlah Kapolres dan Kapolresta di jajaran Polda Aceh dimutasi. Runutan mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang diteken As SDM Polri Irjen Wahyu Widada pada 23 Desember lalu.

Dalam rilisnya yang diterima Dialeksis.com, Selasa (27/12/2022), Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri sebagai tour of area and tour of duty, penyegaran, serta promosi.

Dalam mutasi tersebut tertuang bahwa Kombes Irwan Fahmi Ramli yang sebelumnya jabat Kabid Propam Polda Aceh dipromosi sebagai Kapolresta Banda Aceh. Sedang Kombes Joko Krisdiyanto yang dulunya Kapolresta Banda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Aceh.

Kemudian, sambung Winardy, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nukilan.id “ Nusantoro diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi AKBP Muhammadun yang sebelumnya Kapolres Sabang.

Selanjutnya »     Lalu, AKBP Erwan yang sebelumnya Koorspr...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
Komentar Anda