Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Motif Pengeroyokan Wanita di Jeunib Belum Diketahui, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Motif Pengeroyokan Wanita di Jeunib Belum Diketahui, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Rabu, 05 Agustus 2020 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Hari kedua pasca pengeroyokan terhadap Ajirna (45) warga asal Gampong Ulee Raboe, Jeunib Kabupaten Bireuen yang ditemukan bersimbah darah dengan leher tergorok  pada Selasa (4/8/2020) pagi, hingga saat ini polisi belum mengetahui motif pengeroyokan pelaku terhadap Ajirna. 

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH.SIK.MSi melalui Kasat Reskrim, AKP Dimmas Adhit Putranto SIK, Rabu (5/8/2020) saat ditanya Dialeksis.com mengatakan tim penyidik Polres Bireuen masih berada di Jeunieb menyelidiki kasus tersebut.

Dalam penyelidikan tersebut, pihaknya telah memintai keterangan lima orang saksi termasuk dua orang saksi adalah keluarga terdekat korban.

“Baru lima orang saksi yang telah kami mintai keterangan, ada beberapa orang saksi lainnya akan dimintai keterangan,”kata  AKP Dimmas Adhit Putranto SIK.

Dimmas  mengaku belum menemukan motif penggorokan tersebut serta belum mengetahui identitas pelakunya.“Korban saat ini masih dirawat intensif di ruang ICCU Rumah Sakit Fauziah, sehingga belum bisa dimintai keterangan,”ungkap mantan   Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang. (FJL)

Editor :
Indra Wijaya

riset-JSI
Komentar Anda