Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Nova Iriansyah Berikan Insentif ke Petugas Medis, Wakil Ketua DPRA: Ini Sikap Mulia dan Terpuji

Nova Iriansyah Berikan Insentif ke Petugas Medis, Wakil Ketua DPRA: Ini Sikap Mulia dan Terpuji

Selasa, 31 Maret 2020 21:52 WIB

Font: Ukuran: - +

Wakil Ketua DPRA Hendra Budian


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, mengapresiasi langkah Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, yang memberi insentif ke petugas medis yang menangani virus corona (Covid-19).

“Ini sikap mulia dan terpuji, kami di DPRA mendukung dan memberikan Apresiasi tinggi terhadap sikap Pak Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah," kata Hendra Budian kepada Dialeksis.com, Banda Aceh, Selasa (31/3/2020).

Hendra Budian mengantakan, apa yang dilakukan Nova Iriansyah sudah tepat. Sebab, para petugas medis adalah orang-orang yang paling terdepan mengahadapi penanggulangan wabah Covid-19.

“Mereka garda terdepan untuk penanggulangan Covid-19 ini, terus disosialisasi tingkat provinsi dan kabupaten/kota," kata politisi muda Partai Golkar itu.

Dia berpandang, sejauh ini penanganan wabah virus corona (Covid-19) di Provinsi Aceh terbilang cukup baik. Ini tergambar dengan sejumlah kebijakan atau aturan yang dikeluarkan dan sudah ditetapkan.

Selain Insentif kata Hendra Budian, Plt Gubernur Aceh selaku Kepala Gugus Tugas Penanggulangan Convid 19 juga sudah mempersiapkan tempat khusus bagi tenaga medis, tentu ini harus didukung kerja keras Pemerintah Aceh dalam menangani Covid-19.

“Kami pastikan bahwa Pemerintah Aceh tidak akan bekerja sendiri dalam penanggulangan Convid 19 ini, kami di DPRA juga akan membantu dengan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh DPRA. Ini merupakan kerja besar dan harus dilakukan secara bersama, masyarakat harus terkonfirmasi bahwa Pemerintahan Aceh hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona ini,” pungkas Hendra Budian.(ZU)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda