Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / ODP Covid-19 Menyebar di Semua Kecamatan, Ini Pesan Wali Kota Banda

ODP Covid-19 Menyebar di Semua Kecamatan, Ini Pesan Wali Kota Banda

Sabtu, 28 Maret 2020 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman 


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dinas Kesehatan Banda Aceh merilis data terbaru terkait data Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus corona atau Covid-19 sebanyak 31 orang.

Sejumlah ODP tersebut tersebar di seluruh kecamatan di Banda Aceh diantaranya Kecamatan Syiah Kuala 8 orang, Kuta Alam 3 orang, Baiturrahman 4 orang, Meuraxa 2 orang, Banda Raya 4 orang, Ule Kareeng 2 orang, Lueng Bata 3 orang, Jaya Baru 2 orang dan Kuta Raja 3 orang. 

Sementara Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Banda Aceh sudah mencapai 4 orang. Informasi yang diterima Dinkes kota, 31 orang dinyatakan OPD ini memiliki riwayat perjalanan ke luar kota dan bahkan ke luar negeri, mereka sempat berinteraksi dengan PDP lain.

Untuk memutuskan kontak dengan wabah virus corona ini, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta masyarakat terus menahan diri di rumah, agar terhindar dari infeksi virus corona.

“Mohon untuk mematuhi imbauan yang ada. Warga diminta terus terapkan social distancing jika berkomunikasi dengan yang lainnya, jangan ada yang ambil risiko, hindari kontak langsung dengan ODP” kata Aminullah.(rls)

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda