Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Orsos dan Karang Taruna Tamiang Ikuti Seleksi Pilar Sosial Berprestasi 2019

Orsos dan Karang Taruna Tamiang Ikuti Seleksi Pilar Sosial Berprestasi 2019

Kamis, 18 Juli 2019 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Perwakilan Organisasi Sosial (Orsos) dan Karang Taruna Kampung asal Aceh Tamiang mengikuti seleksi kegiatan pilar-pilar sosial berprestasi tingkat provinsi Aceh tahun 2019, pada 16-18 Juli 2019 di Hotel Oasis Banda Aceh.

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Organisasi Sosial (Orsos) dan Karang Taruna Kampung asal Aceh Tamiang mengikuti seleksi kegiatan pilar-pilar sosial berprestasi tingkat provinsi Aceh tahun 2019, yang digelar Dinas Sosial Aceh selama tiga hari, dari 16-18 Juli 2019 di Hotel Oasis, Banda Aceh.

Organisasi Sosial (Orsos) yang diundang mewakili Kabupaten Aceh Tamiang yakni Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan) dan LKS Madani Center. Sedangkan untuk Karang Taruna Kampung yang mengikuti kegiatan tersebut yakni Karang Taruna Kampung Dalam dan Karang Taruna Kampung Sekerak Kiri. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Nila Fajria,SH kepada Dialeksis.com, Kamis (18/7/2019) mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang seleksi karang taruna dan organisasi sosial (orsos) berprestasi tingkat Provinsi Aceh tahun 2019. 

Ajang seleksi ini memilih satu karang taruna dan satu orsos yang akan mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional pada Agustus 2019 mendatang.

"Setelah melakukan kegiatan seleksi ini nantinya panitia beserta dewan juri akan turun ke lapangan melakukan verifikasi," sebut Kasie Pemberdayaan Masyarakat dan Kelembagaan Sosial pada Dinsos Aceh itu. 

Hasil verifikasi lapangan akan ditetapkan masing-masing satu karang taruna dan satu orsos yang akan mewakili Provinsi Aceh di ajang serupa pada tingkat nasional pada Agustus mendatang. (MHV)

Editor :
Makmur Emnur

riset-JSI
Komentar Anda