Beranda / Berita / Aceh / Pelaksanaan Musprov Kadin Aceh, Ini Kata Cek Mada

Pelaksanaan Musprov Kadin Aceh, Ini Kata Cek Mada

Jum`at, 17 Juni 2022 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Aceh, Muhammad Mada alias Cek Mada. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Aceh, Muhammad Mada alias Cek Mada mengatakan pelaksanaan Musprov Kadin Aceh akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2022 jika tak ada perubahan sama sekali.

“Untuk saat ini sesuai jadwal tanggal 27 Juni, jika tak ada perubahan lagi,” sebutnya kepada Dialeksis.com, Jumat (17/6/2022).

Dirinya mengatakan, adapun yang hadir diantaranya Ketua Kadin Indonesia beserta rombongan, dan akan diikuti dari Ketua Kadin di Kabupaten/Kota di Aceh.

Dia mengatakan untuk peserta Mubes dari Kadin Kabupaten/Kota dan Asosiasi Luar Biasa anggota Kadin. “Untuk tanggal 17 Juni kita sudah kantongi izin, untuk tanggal 27 sedang dalam pembaharuan,” pungkasnya.

Dalam pemilihan umum Ketua Kadin Aceh diketahui, jumlah suara yang nantinya akan diperebutkan oleh kandidat yakni sebanyak 54 suara, diantaranya 13 kabupaten yang telah memiliki kepengurusan definitif masing-masing 3 suara.

Selanjutnya, 10 daerah yang masih berstatus ketuanya Plt, memiliki 10 suara. 

Kemudian, sebanyak lima asosiasi yang terdaftar di Kadin Aceh, sebanyak 5 suara. Sehingga, total suara yang diperebutkan nantinya sebanyak 54 suara. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda