Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pemkab Gayo Lues Temu Ramah Dengan Kepala Sekolah dan Guru Bersertifikasi Tingkat SD-SMP

Pemkab Gayo Lues Temu Ramah Dengan Kepala Sekolah dan Guru Bersertifikasi Tingkat SD-SMP

Kamis, 14 Februari 2019 11:31 WIB


Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan mengadakan Temu Ramah dengan para Kepala Sekolah dan Guru Bersertifikasi tingkat SD-SMP se-Gayo Lues. Acara tersebut bertempat di Aula Dinas Pendidikan Gayo Lues, pada Rabu (13/02/2019).

DIALEKSIS.COM | Gayo Lues - Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan mengadakan Temu Ramah dengan para Kepala Sekolah dan Guru Bersertifikasi tingkat SD-SMP se-Gayo Lues. Acara tersebut bertempat di Aula Dinas Pendidikan Gayo Lues, pada Rabu (13/02/2019).

Sambutannya Bupati Gayo Lues disampaikan oleh Asisten II Muhammad Nih,S.Pd.

“Saya mengafresiasi pihak Dikjar, para Kepsek dan Para guru dengan tercapainya apa yang sudah kita programkan sebelumnya. Seorang Guru harus mengutamakan sikap ikhlas dan tanggungjawabnya terhadap beban tugas serta anak didik. Kepada Dinas Pendidikan untuk daerah terpencil agar bisa diutamakan dan diperhatikan secara lebih. Kepada Guru yang bersertifikasi kami berharap agar kiranya dapat mengutamakan tanggung jawab kerja dan tanggung jawab mendidik generasi. Jangan lalai dengan peningkatan kesejahteraan, penghasilan lain hingga tugas utama terbengkalai dan menimbulkan berbagai permasalahan dalam pendidikan. Guru juga harus memperhatikan karakter anak didik, dan harus terus berkembang baik dalam pemahaman dan penanganan sikap anak didik. Guru sudah bersertifikasi tentunya harus lebih profesional dalam mendidik dibanding yang belum bersertifikasi.” Kata Noh.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Assisten II Muhammad Noh,S.Pd, Ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin, Anggota Komisi D DPRK Gayo Lues,Ramlan Syarif, Ketua MPD Gayo Lues, Drs.H.Abu Bakar Djasbi, Sekretaris Dikjar, Wardana,S.Pd. Kabid Dikdas, Zulkarnaen, Para Pengawas Sekolah, Para Kepala Sekolah SD-SMP se-Gayo Lues, dan para Dewan Guru SD-SMP bersertifikasi. (ABDIANSYAH)

Editor :
Pondek

Berita Terkait
    dpra
    Komentar Anda