Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Peringati Hari Jadi Ke-47, Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Donor Darah

Peringati Hari Jadi Ke-47, Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Donor Darah

Rabu, 05 Agustus 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-47 PT. Bank Aceh Syariah  (BAS) Cabang Bireuen  melakukan "Aksi Donor Darah Akbar.  

Aksi donor darah PT BAS di usianya yang hampir mendekati setengah  abad itu mengusung tema "Setetes Darah Anda, Akan Menyelamatkan Mereka yang Membutuhkannya".

Kegiatan kemanusian bersama masyarakat dalam bentuk kegiatan  donor darah, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dilaksanakan dihalaman lingkungan kantor cabang PT. Bank Aceh Syariah Bireuen, di Jalan Medan Banda Aceh (Exs Terminal Lama Bireuen), Selasa( 4/8/2020).

Pimpinan PT BAS Cabang Bireuen, Hendra Supardi kepada Dialeksis.com menyampaikan minat pendonor Darah di Bireuen selama ini semakin meningkat. 

"Antusias masyarakat yang ikut berpartisipasi secara langsung mengikuti kegiatan donor darah PT BAS juga sangat luar biasa," kata Hendra.

Hendra juga mengharapkan, kepada masyarakat apabila warga memiliki keinginan untuk menjadi salah satu pendonor darah aktif, maka perlu dilakukan langkah persiapan semaksimal mungkin, seperti tidur yang cukup minimal lima jam dalam sehari sebelum melaksanakan donor darah.

Kegiatan Bakti Sosial(Baksos) dalam bentuk aksi kemanusian ini "Aksi Donor Darah" dilaksanakan oleh PT Bank Aceh Syariah Bireuen, juga turut disediakan berbagai jenis paket kejutan istimewa bagi para masyarakat pendonor darah. 

Pada moment HUT PT Bank Aceh ke 47 tahun kegiatan tersebut, Hendra turut mengimbau agar kita semua masyarakat bisa patuh terhadap anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19 diantaranya dengan menjaga jarak, cuci tanggan pakai sabun dan selalu pakai masker dimana saja beraktifitas. (FJL)

Editor :
Indra Wijaya

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru