arc
Beranda / Berita / Aceh / Personel Koramil 17/Jantho Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Protokol Desa

Personel Koramil 17/Jantho Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Protokol Desa

Jum`at, 28 Juni 2019 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Personel Komando Rayon Militer (Koramil) 17/Jantho bersama masyarakat melaksanakan gotong royong massal pembersihan disepanjang jalan protokol Desa Bukit Meusara Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (28/06/19).

Komandan Koramil 17/Jantho melalui Bati Tuud Pelda Jon Perli mengatakan, bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan tidak hanya saat kegiatan Jum'at bersih saja, di lain waktu juga tetap dikerjakan.

 "Tujuannya agar budaya gotong royong itu dapat terus kita lestarikan bersama. Selain itu juga dapat menciptakan keharmonisan dan ketentraman di kehidupan masyarakat desa," ujarnya. 

Disela-sela kegiatan tersebut, Pelda Jon juga menghimbau masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan demi kepentingan bersama, karena dengan gerakan bersama ini maka segala hal dapat teratasi dengan mudah.

 "Mari sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan ini, demi kepentingan kita bersama, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli terhadap lingkungan kita tinggali ini," tuturnya. 

Salah satu masyarakat yang ikut kegiatan tersebut mengungkapkan rasa senangnya dan sangat bersemangat untuk mendukung kegiatan seperti gotong royong bersama ini.

"Kami masyarakat akan terus mendukung seperti ini demi kepentingan masyarakakt dalam menjaga kebersihan desa kita," ucapnya. (pd/rel)


Keyword:


Editor :
Pondek

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda