arc
Beranda / Berita / Aceh / PKS Aceh Silaturahmi Dengan Partai Demokrat

PKS Aceh Silaturahmi Dengan Partai Demokrat

Minggu, 13 Juni 2021 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh. Silaturahmi itu digelar di kantor partai berlogo mercy itu.

Dalam pertemuan itu, selain membahas persoalan pemilu, kedua partai politik nasional ini menyatakan bahwa, siap bersinergi untuk tahun 2024 nanti, baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Aceh.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf menyampaikan bahwa, silaturrahmi ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan untuk bersama-sama membangun Aceh menjadi lebih baik lagi kedepannya. Karena menurutnya, berpolitik itu merupakan bagian dari ibadah.

“Berpolitik itu sebagian dari Ibadah, serta tetap menjalin tali silaturrahmi, dengan begitu, insyallah, siap membangun Aceh yang kita cintai secara bersama-sama,” kata Makhyaruddin.

Sementara itu, Wakil Ketua I Demokrat Aceh, Dalimi menyampaikan bahwa, Partai Demokrat dan PKS merupakan mitra koalisi semenjak Pak Sosilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat sebagai presiden. Dan sampai sekarang Demokrat dan PKS terus memperjuangkan harapan rakyat.

“Sejak Pak SBY jadi presiden selama 10 tahun, kita mitra koalisi. Dan sekarang di pusat kita juga sama-sama menyuarakan untuk membela Rakyat,” kata Dalimi.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda