Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Polda Aceh Ajak Milenial Influencer Menyebarkan Informasi Baik ke Masyarakat

Polda Aceh Ajak Milenial Influencer Menyebarkan Informasi Baik ke Masyarakat

Sabtu, 04 Juli 2020 22:10 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

DIALEKSI.COM | Banda Aceh - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh  Wahyu Widada mengajak milenial influencer untuk menyebarkan informasi kebaikan kepada masyarakat Aceh.

Hal itu disampaikan Kapolda Aceh saat ngopi bareng bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) M Nasir Djamil dan sejumlah milenial influencer di Abraj Rooftop Hotel Grand Arabia Banda Aceh, Sabtu (4/7/2020).

Wahyu Widada mengatakan, saat ini banyak informasi hoax yang tersebar di masyarakat, sehingga ia meminta agar penggiat media sosial untuk memanfaatkan media sosial menebarkan kebaikan.

"Sekarang banyak hoax tersebar di masyarakat, maka kita ajak penggiat media sosial untuk menebarkan kebaikan yang luar biasa," kata Kapolda Aceh Wahyu Widada.

Kapolda Aceh menjelakan, saat ini banyak hoax muncul ditengah masyarakat, sehingga pihaknya harus bekerja keras untuk mencari penjahat yang anonim tersebut.

"Kami harus bekerja keras untuk mencari orangnya, karena mencari penjahat yang jelas itu enak tapi dimedia sosial penjahatnya tidak jelas lintas negara, begitu kita lacak orangnya ada di amerika," tutur Wahyu Widada

Lanjutnya, Kapolda Aceh akan membuat beberpa pogram, salah satunya pogram menjaga generasi anak emas aceh, pasalnya, saat ini penduduk indonesia membludak sehingga pihaknya harus menjaga generasi kedepan agar tidak menjadi beban demografi.

"Penduduk kita itu membludak jika tidak kita jaga dengan baik maka akan menjadi beban demografi," tutup Wahyu. (MS)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M