arc
Beranda / Berita / Aceh / Polda Aceh Akan Tindak Tegas dan Berantas Semua Premanisme di Aceh

Polda Aceh Akan Tindak Tegas dan Berantas Semua Premanisme di Aceh

Rabu, 16 Juni 2021 16:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : hakim

Polda Aceh (Dok. baranewsaceh.co)

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh berkomitmen akan tindak tegas semua premanisme diperbatasan maupun di seluruh Aceh, sesuai permintaan komisi 1 DPR Aceh dan arahan Kapolri.

Hal itu disampaikan Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, hari Rabu (16/06/2021).

Menerima laporan dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang meminta Polda Aceh menindak sejumlah aksi premanisme di perbatasan Aceh-Sumut. Kombes Pol. Winardy mengatakan ha itu, tentunya akan langsung ditindaklanjuti.

“Kapolda sudah menerima laporan komisi 1 DPRA kemarin pagi terkait premanisme yang ada diperbatasan, Kapolda didampingi oleh Dir Reskrimum dan tentunya akan langsung ditindaklanjuti.” Ujarnya.

Polda Aceh juga menyatakan sikap tegas berantas Aksi Premanisme yang ada di Aceh.

"Seluruh Polres dan Polsek jajaran di Aceh harus menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan. Hal itu demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat, ini komitmen Polda Aceh. Tentunya tidak ada ruang untuk premanisme dan negara tidak boleh kalah sama preman, " Ucap Kombes Winardy kepada Dialeksis.com.

Polda Aceh juga berharap kerjasama semua pihak mulai dari melaporkan jika terjadi premanisme, sampai bersama-sama mencari solusi akar masalah premanisme kenapa bisa terjadi dan penanggulangannya di hulu masalahnya sampai ke hilirnya.

Keyword:


Editor :
Alfatur

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda