Beranda / Berita / Aceh / Polisi Aceh Timur Jalani Vaksin Tahap Pertama

Polisi Aceh Timur Jalani Vaksin Tahap Pertama

Senin, 22 Maret 2021 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Aceh Timur - Sejumlah personel polisi dari Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, menjalani vaksin Covid-19 untuk tahap pertama. Proses vaksin itu digelar di Aula Bhara Daksa, mapolres setempat.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro mengatakan, vaksin tersebut diperuntukkan bagi seluruh anggota polres dan polsek, bahkan pihaknya juga telah menerima 550 vial vaksin.

"Kami mendapatkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur sebanyak 550 vaksin, dengan adanya program vaksin ini, bisa memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Eko Widiantoro kepada dialeksis.com, Senin (22/3/2021).

Eko menambahkan, dalam proses vaksinator tersebut, dipimpin oleh dokter mitra Urkes Polres Aceh Timur, dr. Zulfahmi dengan anggota Paurkes Bagsumda Polres Aceh Timur Bripka Rafi, serta dibantu oleh lima tenaga dari dinas kesehatan.

Dirinya mengimbau kepada seluruh personel, meskipun telah menjalani vaksin, harus tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar bisa terhindar dari virus yang berasa dari Wuhan, China tersebut.

“Meskipun sudah divaksin, maka protokol kesehatan harus tetap disiplin dalam kehidupan sehari-hari, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutur Eko.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

gabung 1
Komentar Anda