Beranda / Berita / Aceh / Pra Pora Bireuen Vs Aceh Utara, Partai Hidup Mati

Pra Pora Bireuen Vs Aceh Utara, Partai Hidup Mati

Jum`at, 12 November 2021 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fajri

Tim Pra Pora Bireuen. [Foto: Fajri Bugak]


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Tim sepak bola Pra Pora Bireuen, Jumat siang (12/11/2021) nanti pukul 14.30 Wib akan melakoni laga ketiga melawan tim Aceh Utara. Permainan yang berlangsung di Stadion Kota Langsa nanti akan menjadi laga penentu bagi anak asuh Fajriadi dan Darmawan. Boleh disebut laga nanti merupakan partai hidup mati bagi anak-anak Bireuen.

Jika dalam permainan melawan Aceh Utara. Anak-anak Bireuen bermain seri atau kalah peluang lolos ke fase selanjutnya bisa dipastikan tertutup. 

"Aceh Tamiang kuasai grup D, Bireuen berada di lubang jarum. Untuk membuka peluang kita harus menang lawan Aceh Utara dan Aceh Tamiang di pertandingan terakhir," kata Asisten Pelatih Darmawan via pesan WhatsApp kepada Dialeksis.com.

Pun demikian sebut Darmawan, pihaknya optimis untuk dapat memenangi laga lawan Aceh Utara hari ini. Pemain sudah siap tampil maksimal di partai laga hidup mati hari ini.

"Kita tetap fukos dan tidak menganggap remeh Aceh Utara walau mereka sudah tidak punya peluang lagi, Namun mereka tetap akan bermain maksimal juga untuk meraih kemenangan di laga sisa mereka. Kita tidak boleh lengah," sebut Darmawan.

Sebagaimana diketahui dua laga yang sudah dimainkan Tim sepak bola Pra Pora Bireuen melawan Aceh Timur dan Kota Langsa berakhir imbang. 1-1. Setelah bermain hari ini melawan Aceh Utara. Besok Sabtu Bireuen akan berhadapan dengan Aceh Tamiang pertandingan terakhir di Grup D.

Grup D Aceh Utara, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Kota Langsa. Bireuen berada di berada di lubang jarum (peringkat 4) poin 2. Sementara itu, Aceh Tamiang berada di puncak klasemen.

Berikut Klasemen Grup D:

1. Aceh Tamiang 2 2 0 0 7-0 6.

2. Kota Langsa. 2 1 1 0 5-1 4.

3. Aceh Timur. 3. 1 1 1 3-4. 4.

4. Bireuen 2 0 2 0 2-2. 2.

5. Aceh Utara. 3. 0 0 3 0-10 0.


(Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda