Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Rumah Boim di Cot Girek Terbakar, Semua Isi Rumah Ludes

Rumah Boim di Cot Girek Terbakar, Semua Isi Rumah Ludes

Senin, 10 Februari 2020 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Zulkarnaini

Rumah Boim Warga Cot Girek terbakar di Cot Girek Aceh Utara. (Foto: IST/Dialeksis.com)


DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Satu unit rumah milik Boim warga Gampong Alue Leuhob Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, ludes terbakar, Minggu (9/2/2020) pada pukul 17.50 WIB. 

Saat musibah rumah milik Boim itu dalam kondisi kosong, semua anggota keluarga sedang tidak ada di rumah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. 

Kapolsek Cot Girek Ipda Fikri Kurniawan mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran ini, namun kerugian kerugian mencapai ratusan juta rupiah. 

“Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, kejadian kebakaran pertama kali diketahui anak korban bernama Reva  umur 15 tahun saat pulang ke rumah, begitu membuka pintu rumah ia melihat api telah memenuhi ruangan dapur dibagian belakang rumah,” kata Fikri Kurniawan.

Warga sekitar yang kemudian mengetahui kebakaran tersebut langsung memadamkan secara manual, warga berupaya menyelamatkan harta benda di dalam rumah, namun upaya tersebut terhenti ketika api semakin membesar.

“Hingga pukul 19.30 malam, satu mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi melakukan penyiraman, saat ini TKP sudah dipasangi garis Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Editor :
Sara Masroni

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru