dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Sambut Ramadhan, Besok Sandi Sholat Jumat Di Mesjid Raya Baiturrahman

Sambut Ramadhan, Besok Sandi Sholat Jumat Di Mesjid Raya Baiturrahman

Kamis, 02 Mei 2019 15:22 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Cawapres no urut 02 Sandiaga S Uno dikabarkan Jumat (3/5/2019) akan mengunjungi Banda Aceh. Kedatangan Sandiaga dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh pada pemilu 2019. 

Selain itu, kedatangan cawapres ini dalam rangka menyambut Ramadhan, Sandi juga ingin shalat Jumat di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh. Demikian rilis yang diterima Dialeksis.com dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Kamis (2/5/2019).

"Beliau ingin shalat jum’at menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh," sebut Wen Rimba Raya, Sekjen BPN Prabowo-Sandi Prov Aceh.

"Sandi ingin melakukan konsolidasi pengawalan rekap form C1 untuk mencegah kecurangan yang kian hari kian TSMB (terstruktur, sistematis massiv, dan brutal)," tulisnya. 

"Terkhusus dalam kunjungan ini bapak Sandi ingin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh rakyat yang telah memenangkan capres hasil Ijtima’ Ulama yaitu capres nomor urut 02 dengan telak," ucap Wen. 

Melalui rilis itu, Sandi akan memastikan kepada seluruh tim pemenangan Prabowo-Sandi, berdasarkan rekap data form C1, paslon no urut 02 itu menang telak. 

"Beliau juga menyampaikan kepada seluruh rakyat Aceh, kaum millennials, mak mak, Relawan, BPN dan partai pengusung bahwa secara data C1 yang dimiliki oleh tim BPN Pusat kita menang telak," ujarnya Wen. 

Selain diagendakan shalat Jumat di Mesjid Raya Baiturrahman, Sandi direncanakan akan bertemu para relawan, partai koalisi dan tim BPN Aceh di kantor BPN Provinsi Aceh dan setelah itu bertolak kembali ke Jakarta.


Keyword:


Editor :
Im Dalisah

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda