Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Setelah di Rumahkan, Pegawai Honorer di Pekerjakan Kembali

Setelah di Rumahkan, Pegawai Honorer di Pekerjakan Kembali

Kamis, 14 Februari 2019 15:46 WIB

Font: Ukuran: - +

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Diva Samudra Putra 


DIALEKSIS.COM I Tapaktuan - Honorer yang dirumahkan akan dipanggil kembali untuk bekerja. 

"tentu punya syarat, punya loyalitas yang tinggi, kinerja yang baik,disiplin kehadiran ke kantor serta tersedia anggaran didinas bersangkutan." sebut Sekda Kabupaten Aceh Selatan, H.Nasjuddin SH.MM

Sementara Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Diva Samudra Putra kepada Dialeksis.com mengatakan dimana setiap dipanggil kembali para honorer yang sudah dirumahkan itu tergantung juga kepada Dinas yang bersangkutan.

Karena setiap dinas harus menyediakan terlebin dahulu dana dan juga anggaran untuk membayar gaji para honorer yang dibutuhkan.

Namun demikian Kalo memang ada kemampuan disetiap dinas kenapa tidak,itu kan sesuai kebutuhan dan juga kemampuan setiap daerah.

Bisa saja para honorer itu di panggil kembali tetapi sesuai dengan kebutuhan dinas yang bersangkutan.

Badan pengelolaan keuangan daerah jelas jelas sangat membutuhkan kembali para honorer tersebut karena,seperti bebrapa hari lalu penjaga piket saja enggak ada, apa lagi satpol PP yang dirumahkan itu sebagai pengamanan kantor sehingga agak susah juga kita katanya.

Namun Alhamdulilah setelah kita surati,baru hari ini 4 orang satpol PP sudah mulai aktif untuk penjaga kantor selama 24 jam dengan sistim bergantian selang hari dan selang malam.

Untuk Dinas yang lain sementara Dinas yang lain itu tergantung kepada dinas yang bersangkutan dan juga menyangkut dengan keputusan Bupati Aceh Selatan apa disetujui atau tidak kita belum tau,kita harus menunggu keputusan dari Bupati Aceh Selatan. demikian Diva Samudra Putra (yun).

Reporter :
Yunardi
Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda