Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Suarakan Penundaan Musprov Kadin, 5 SC Panitia Mundur

Suarakan Penundaan Musprov Kadin, 5 SC Panitia Mundur

Senin, 12 November 2018 23:07 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh – Lima Panitia inti Musprov VI Kadin Aceh mundur dari kepanitaian, Senin 12 November 2018. Mereka adalah anggota Steering committee (SC).

H Haswan Amin, H.T Yusuf, SH, H Faisal Budiman, SE, Ak. Hj Kartini NL, Hj Cut Wardani, adalah lima panitia inti dan juga pengurus teras Kadin Aceh.

Kelima mundur bersamaan, dalam surat yang ditanda tangani bersama menyampaikan kepada Ketua Kadin pelaksanaan Musprov VI Kadin Aceh harus di tunda pelaksaannya.

“Sudah menimbulkan gejolak dan penolakan secara luas dan terbuka oleh sebagian pengurus Kadin Provinsi Aceh, “ bunyi surat itu.

Selain itu kelimanya menyatakan susunan pengurus dan panitia musprov tidak mencerminkan keterwakilan kepengurus Kadin Aceh, ditambah rapat pembentukan dan pengurus tidak dilakukan secara terbuka.

Surat yang ditujukan kepada Ketua Umum Kadin Aceh, Firmandez itu juga menyatakan bahwa mereka tidak sepakat dengan kebijakan Firmendez dalam pembentukan pengurus Kadin Kabupaten/Kota di Aceh. “Terlalu di paksanakan,” kata Faisal Budiman kepada dialeksis Senin 12 November 2018

Selain itu, Faisal Budiman Cs juga menyebutkan sambutan pemerintah Daerah dan Pimpinan DPRA yang ingin melakukan mediasi tidak dilaksanakan oleh Kadin Indonesia juga Ketua Umum Kadin Aceh.

“Kami ingin Kadin Aceh utuh dan terbuka, karena itu kami harapkan pelaksanaan musprov VI Kadin Aceh ditunda pelaksanaannya,” sebut Faisal Budiman mewakili rekan -rekannya.

Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda