Beranda / Berita / Aceh / Sukses Menginformasikan Pemilu, RRI Dapat Penghargaan dari KIP Aceh Barat

Sukses Menginformasikan Pemilu, RRI Dapat Penghargaan dari KIP Aceh Barat

Kamis, 12 September 2019 15:31 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua KIP Aceh Barat T. Novian Nukman menyerahkan piagam kepada Kepala LPP RRI Meulaboh Solmah di Auditorium LPP RRI Meulaboh, Rabu (11/92019).


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat memberikan penghargaan kepada Radio Republik Indonesia (RRI) Meulaboh lantaran dianggap sukses dalam mengawal dan menginformasikan seluruh proses selama berlangsungnya Pemilu 2019.

Ketua KIP Aceh Barat T. Novian Nukman mengatakan, piagam yang diberikan kepada lembaga penyiaran milik pemerintah ini bentuk terima kasih atas dukungan kepada KPU dalam menyelenggarakan kontestasi politik di Aceh Barat.

"Selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 KIP Aceh Barat dan RRI telah menjalin kerjasama terutama dalam pelaksanaan sosialisasi Pemilu dan pendidikan demokrasi, KIP Aceh Barat merasa lebih mudah dalam menjalankan tugas kepemiluan, semua informasi tersampaikan kepada masyarakat dengan baik," kata T. Novian Nukman dalam siaran pers yang diterima Dialeksis.com, Kamis (12/9/2019).

Bentuk kerjasam yang dilakukan KIP Aceh Barat adalah progran dialog interaktif, FGD dengan para stakeholder, KIP Goes to Campus, sosialisasi Pemilu di lapas dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Pemilu di Aceh Barat. 

"RRI juga telah menyiarkan program sosialisasi "Memilih Itu Juara" , dialog di studio dan luar srudio serta Quick Count pada hari pemilihan, ini sangat mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019," tambah T. Novian Nukman.  

Penghargaan ini diberikan oleh lembaga penyelenggara pemilu ini bertepatan pada peringatan hari jadi RRI yang ke 74. Penghargaan diserahkan langsung Ketua KIP Aceh Barat T. Novian Nukman kepada Kepala LPP RRI Meulaboh Solmah di Auditorium LPP RRI Meulaboh, Rabu (11/92019).

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

gabung 1
Komentar Anda