Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / T. Husein Banta, Nyatakan Akan Ikut Musda Golkar

T. Husein Banta, Nyatakan Akan Ikut Musda Golkar

Selasa, 03 Maret 2020 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

T. Husein Banta, saat melakukan konferensi pers di Hotel Kriad, Banda Aceh, Selasa (3/3/2020). [Indra Wijaya/Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Teuku Husein Banta berikan pernyataan akan mengikuti Musda Golkar yang akan dilaksanakan pada 4-5 Maret nanti. 

Menurutnya, ia mempunyai kewajiban untuk mengikuti Musda tersebut. Selaku kader ia merasa ada kewajiban untuk membangun partai Golkar, dan terpanggil atas dorongan dari teman-teman yang mendukungnya.

“Kita ada kewajiban membangun partai. Teman-teman juga mendukung dan saya merasa terpanggil,” kata Husein, saat melakukan konferensi pers di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Selasa (3/3/2020).

Setidaknya sudah ada 17 dukungan tertulis yang ia dapatkan dari 23 DPD Kabupaten kota di Aceh.

Husein mengatakan, saat ini ia telah memenuhi syarat untuk menjadi bakal calon Ketua DPD Partai Golkar pada Musyawarah Daerah nanti.

“Kita punya kartu anggota, adanya loyalitas dan tidak tercela. Alhamdulillah saat ini saya tidak pernah terkena kasus tercela seperti tindak pidana korupsi,” katanya.

Ia juga berharap dengan terpilihnya ia menjadi Ketua Golkar wilayah Aceh nanti, Husein ingin memberi kebebasan kepada para kader untuk memberi suara. Jika memang mereka menganggap ia terpilih, pasti akan mereka pilih.

“Jika mereka menganggap saya layak, alhamdulillah jika tidak pun pasti mereka tidak akan memilih saya. Dan juga mengharapkan tidak adanya oknum pada Musda nanti,” pungkasnya. (IDW)

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda