BPKA
Beranda / Berita / Aceh / Terkait Penangkapan Usman, BNN Aceh : Kita Belum Dapat Informasi

Terkait Penangkapan Usman, BNN Aceh : Kita Belum Dapat Informasi

Selasa, 20 April 2021 14:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs. Heru Pranoto MSi.


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi dikonfirmasi Dialeksis.com mengatakan sampai saat ini dirinya belum mendapatkan informasi terkait penangkapan Usman Sulaiman anggota DPRK Bireuen dari Partai PKB pada Selasa pagi tadi (20/4/2021) di depan Mesjid  Gampong Beusa Baranoe, Perlak Aceh Timur.

"Sampai saat ini, saya belum dapat informasi tentang itu," Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi dikonfirmasi Dialeksis.com via seluler, Selasa siang (24/4/2021).

Sebagaimana kabar yang beredar, baik melalui jejaring sosial dan foto yang beredar Usman Sulaiman  anggota DPRK Bireuen bersama kawannya dan satu unit mobil Ford nomor Polisi BM 8330 TM beserta puluhan paket sabu diamankan oleh pihak berwajib pada Selasa pagi (20/4/2021) di depan kawasan Gampong Beusa Beranoe, Perlak Aceh Timur.

Dari foto terlihat Usman Sulaiman bersama kawannya dan puluhan paket sabu dari foto terlihat tanganya sudah diborgol. 

Sumber Dialeksis.com di Aceh Timur juga membenarkan bahwa ada terjadi penangkapan orang bersama puluhan Paket Sabu di Depan Mesjid Beusa Beranoe Perlak Aceh Timur Selasa pagi tadi (20/4/2021) sekitar 07.00 pagi. (Fajri Bugak) 

Keyword:


Editor :
Redaksi

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
isbi aceh
Komentar Anda