Beranda / Berita / Aceh / Terus Berlanjut, Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Kini Capai 91.771

Terus Berlanjut, Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Kini Capai 91.771

Kamis, 30 Desember 2021 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Tampak vaksinator melakukan vaksinasi covid-19 kepada warga pada kegiatan vaksinasi covid-19 massal yang digelar di Banda Aceh Convention Hall. [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Vaksinasi Massal yang digelar Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall, terus berlanjut. Kamis 30/12, hari ini merupakan pelaksanaan hari ke 138, di mana sampai hari ini, sebanyak 91.771 orang telah divaksin.

“Alhamdulillah terus berlanjut. Hari ini ada penambahan 193 orang. Total sebanyak 91.771 orang yang telah mengikuti vaksinasi di sini,” kata Ketua Bidang Komunikasi Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh, Kamis 30/12/2021.

Iswanto mengatakan, angka itu hanya rekapitulasi dari vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall saja. Sementara di seluruh Aceh, masyarakat yang telah divaksin mencapai satu juta lebih. 

Para vaksinator, kata Iswanto, terus bekerja ekstra memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, atas nama Satgas Covid-19 Aceh, Iswanto berterimakasih kepada para vaksinator tersebut. Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Aceh.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan 103 dari 193 orang adalah masyarakat yang disuntik dosis pertama.

“Sebanyak 80 masyarakat disuntik dosis dua, dan 10 lainnya adalah tenaga kesehatan yang disuntik bosster vaksin dosis tiga,” kata dr. Iman. []

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda