Beranda / Berita / Aceh / Tiba di Banda Aceh, Muslim Langsung Disambut Oleh Kader Demokrat Aceh

Tiba di Banda Aceh, Muslim Langsung Disambut Oleh Kader Demokrat Aceh

Minggu, 28 November 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Kedatangan bang Muslim disambut oleh para kadernya di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Minggu (28/11/2021) Ketua DPD Demokrat Aceh terpilih, Muslim, SHI, MM tiba di Bandara sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar, disambut dengan suka cita oleh ratusan Kader Demokrat Aceh. Turut ikut menyambut para Ketua DPC Demokrat Aceh.

Ketua DPC Banda Aceh Arif Fadillah, mengatakan ini kunjungan pertama Muslim ke Aceh paska ditetapkan sebagai Ketua Demokrat Aceh oleh Ketua Umum AHY. 

Bang Muslim saat disambut oleh para kadernya di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar dan dikalungi rangkaian bunga [Foto: Ist]

"Para kader sangat bersemangat menyambut kedatangan Bang Muslim. Mereka telah tiba dari daerah sejak kemarin," pungkas nya.

Sementara itu, salah satu kader, Muji Rahayu yang hadir pada acara penyambutan telihat terharu dan bangga melihat kekompakan dan antusiasme para kader.

Keharmonisan Bang Muslim dan kader Demokrat Aceh di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. [Foto: Ist]

"Kami sudah kumpul dari pagi di Bandara untuk dapat menyambut langsung Bang Muslim,"ungkap nya.

Setelah acara penyambutan di bandara, Muslim bersama rombongan diiringi oleh konvoi mobil commander bergerak menuju kantor DPD Demokrat Aceh untuk kemudian di 'Peusijuk' dan berdo'a bersama untuk kesembuhan Pak SBY. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda