Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Tidak Memenuhi Nilai Ambang Batas, Seluruh Peserta Seleksi Manajemen BPKS Tidak Lulus

Tidak Memenuhi Nilai Ambang Batas, Seluruh Peserta Seleksi Manajemen BPKS Tidak Lulus

Rabu, 01 April 2020 12:29 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Im Dalisah

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Seluruh peserta seleksi calon manajemen Badan Pengusahaan Sabang tahun 2020 dinyatakan tidak ada yang memenuhi nilai ambang batas (passing grade), sehingga panitia seleksi menetapkan seluruh peserta dinyatakan tidak lulus. 

Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan tim seleksi calon manjemen Badan Pengusahaan Sabang Nomor: 04/TIMSEL/BPKS/2020 tanggal 30 Maret 2020. 

"Tidak diperoleh satupun peserta yang memiliki total nilai ambang batas (passing grade) minimal 80 sehingga tim Fit and Proper Test/Tim Seleksi Calon Manajemen BPKS menetapkan seluruh peserta seleksi dinyatakan TIDAK LULUS," tulis surat keputusan yang ditandatangani langsung oleh ketua tim seleksi H.T Ahmad Dadek, SH itu.

Seperti yang telah diketahui, Ismail Rasyid yang digadang-gadang kandidat terkuat untuk 'menakhodai' BPKS berikutnya telah mengundurkan diri dengan dalih fokus pada bisnis yang digelutinya. Ismail merupakan satu diantara 15 orang peserta seleksi calon kepala dan wakil kepala BPKS yang ikut seleksi, mereka diantaranya Zulfikar Syahabuddyn, Faisal Arsofyano, Usman Arifin, Fachrulsyah, Sayuti Malik, Ismail Rasyid, Zamzami, Fauzi Umar, Ridha Amri, Islamuddin, Asrul Abbas, Muhammad Ikhsan, Nasruddin AWL, Agus Salim dan Sandra Parulian. (Im)


Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M