Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Tim Gabungan Razia Masker, Pelanggar Difoto KTP

Tim Gabungan Razia Masker, Pelanggar Difoto KTP

Kamis, 02 Juli 2020 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

Tim Gabungan melakukan razia masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil di Simpang Mesra, Banda Aceh, Kamis (2/7/2020).[Foto: Indra Wijaya/dialeksis.com).


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kasus positif Covid-19 di Aceh semakin bertambah, saat ini terkonfimasi sudah mencapai 86 pasien positif Covid-19 membuat tim gabungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Polisi, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP-WH melakukan  razia masker di Simpang Mesra, Banda Aceh, Kamis (3/7/2020).

"Untuk pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak memakai masker, kita akan mengambil foto KTP-nya. Jika masih ketahuan tidak memakai masker nantinya kita akan beri sanksi," kata salah seorang petugas tim gabungan razia masker yang tak ingin disebutkan namanya.

Ia mengatakan, razia masker bersama tim gabungan ini sudah berjalan satu minggu dengan hari ini dan hanya berfokus di daerah perbatasan antara Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Yah, kita hanya fokus di daerah perbatasan saja. Seperti hari ini di Simpang Mesra dan Simpang Dodik. Namun besok berubah lagi lokasinya," katanya.

Ia menyebutkan, saat ini masih belum ada sanksi dan denda yang diberikan kepada pelanggar. Tim gabungan tersebut hanya memberi sosialisasi kepada para pengendara.

"Kalau sanksi cuma kita ambil gambar foto KTP-nya saja. Kalau ada pengulangan tindakan, sanksinya ada diatur dalam peraturan walikota (Perwal),"pungkasnya. (IDW)

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    riset-JSI
    malikusaleh idul adha
    Komentar Anda
    dinsos dan M