Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Tingkatkan Keamanan Objek Vital di Aceh Timur, Polisi Buat MoU

Tingkatkan Keamanan Objek Vital di Aceh Timur, Polisi Buat MoU

Selasa, 21 Januari 2020 16:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Guna meningkatkan keamanan disejumlah objek vital, kepolisian Aceh Timur menjalin hubungan bekerjasama dengan sejumlah perusahaan milik negara dan swasta.

Bentuk kerjasama ini dituangkan dalam MoU pengamanan objek vital dan objek tertentu.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengatakan, Mou ini yang telah ditandatangani bersama ini untuk melaksanakan kerjasama dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan operasional di lingkungan perbankan maupun objek vital tertentu .

“Kami mohon kerjasama pihak perbankan maupun objek vital tertentu yang lain yang menggunakan anggota pengamanan dari anggota kami untuk menyampaikan kekurangan agar dapat diperbaiki lebih baik lagi.” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, Selasa (21/1/2020).

Polres Aceh Timur sebagai penanggungjawab pengamanan dan pengawalan harus meningkatkan koordinasi pengawasan pembinaan dan kerjasama agar keamanan benar terwujud.

Dengan adanya MoU ini kata AKBP Eko Widiantoro, diharapkan masing-masing pihak dapat mematuhi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Timur.

Hadir saat tanda tangan MoU itu Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, Kepala Bank Aceh Syari’ah Cabang Idi Yuliansyah, Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Langsa T. Mustalia Dedy, Kepala Bank Madiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Idi Rayeuk M. Rifat Anwar, Kepala Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Kas Idi Rayeuk H. Anwar dan Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Idi Abdul Majid.

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda