Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / TNI-Polri Gelar Razia Masker di Warung Kopi Kecamatan Baktiya Barat

TNI-Polri Gelar Razia Masker di Warung Kopi Kecamatan Baktiya Barat

Minggu, 23 Agustus 2020 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Aparat gabungan TNI-Polri gelar razia masker di setip warung kopi di Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Jumat (21/8/2020).

Saat razia masker itu aparat menyampaikan penting menggunakan masker saat pandemi Covid-19.

Guna memutuskan mata rantai infeksi virus corona ini, aparat TNI-Polri gencar melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, aparat gabungan memberikan himbauan dan edukasi tentang penyebaran virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus tersebut sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Baktiya Barat menyampaikan bahwa personil gabungan dari Koramil dan Polsek terus mensosialisasikan cara memutus rantai penyebaran Covid 19 ini dan juga meganjurkan tentang penggunaan masker saat berada diluar rumah.

“Jika mendapati warga yang keluar rumah dan tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Polri juga tidak segan-segan memberikan teguran,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga membubarkan warga yang bergerombol melakukan kegiatan tidak penting untuk kembali kerumah masing-masing.

“Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita bersama guna memutus rantai Covid 19. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” pungkas Kapolsek.

Editor :
Zulkarnaini

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru