Beranda / Berita / Aceh / Ungkap Banyak Kasus Kriminal di Aceh Timur, Fattah Fikri Apresiasi Kinerja Kepolisian

Ungkap Banyak Kasus Kriminal di Aceh Timur, Fattah Fikri Apresiasi Kinerja Kepolisian

Rabu, 19 Januari 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri. [Foto: Dialeksis]


DIALEKSIS.COM | Aceh Timur - Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, mengapresiasi kinerja pihak kepolisian Aceh dan Aceh Timur dalam pengungkapan berbagai macam kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Langkah cepat dan terukur yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam membrantas berbagai macam kejahatan di Aceh Timur patut di acungi jempol," ucap Fattah Fikri.

Berdasarkan rilis yang diterima Dialeksis.com, Rabu (19/1/2022), Kasus pembunuhan yang menimpa seorang ibu rumah tangga di Aceh Timur, Aceh, yang bernama Asrawati (35) asal Gampong Seuneubok Bayu Kecamatan Banda Alam merupakan peristiwa yang sangat menyayat hati kita semua. Mengingat korban adalah seorang janda dan dikabarkan sedang hamil. 

Namun, kata Fattah Fikri, berkat kegigihan dan kerja keras serta keseriusan pihak Ditkritum Polda Aceh dengan Satreskrim Polres Aceh Timur pelaku pembunuhan yang berinisal MJ (58) berhasil diamankan pada Senin 17 Januari 2022.

"Kita berharap angka kriminalitas terus berkurang di Aceh Timur, kita siap mendukung segala bentuk upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh Timur," pungkas Fattah Fikri selaku Ketua DPRK Aceh Timur yang juga mantan kombatan GAM. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda