arc
Beranda / Berita / Aceh / Walikota Banda Aceh Bahagia Pendopo Selalu Dipenuhi Jemaah Zikir

Walikota Banda Aceh Bahagia Pendopo Selalu Dipenuhi Jemaah Zikir

Sabtu, 28 April 2018 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman (KIRI) dan Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin (KANAN),


DIALEKSIS.COM, Banda Aceh- Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiannya melihat pendopo atau rumah dinasnya selalu dipenuhi oleh jemaah zikir setiap minggunya. 

"Saya sangat bahagia dan bersyukur pendopo ini tak pernah kosong setiap kita gelar tausiah dan zikir bersama. Dan yang lebih membuat saya sangat bahagia, kehadiran masyarakat ke sini dengan keikhlasan sendiri, tanpa paksaan maupun perintah." 

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Aminullah dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan Tausiah dan Zikir Gemilang di pendopo wali kota, Jumat (27/4/2018) malam tadi.

  "Saya berharap kita semua -pemerintah dan masyarakat- dapat senantiasa membesarkan zikir di kota ini, dan bahu-membahu menguatkan pelaksanaan syariat islam di Banda Aceh," katanya. 

Pada kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga kota yang telah meramaikan zikir akbar dalam rangka HUT kota di Lapangan Blang Padang minggu lalu.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa, dan jemaah yang hadir sesuai dengan target yang kita harapkan."  "Sebelum memasuki bulan puasa kita akan menggelar zikir terakhir di pendopo pada tanggal 11 Mei, dan saya berharap masyarakat yang datang serami-ramainya. Untuk selanjutnya, akan kita kaji apakah memungkinkan untuk menggelar zikir bersama di pendopo selama Ramadan nanti," katanya.

Zikir dan doa pada acara rutin Pemko Banda Aceh tersebut dipimpin oleh Tgk Jamhuri Ramly Pimpinan Majelis Zikir Nurunnabi Aceh.Sementara tausiah dengan tema "Zikir Pemersatu Umat" disampaikan oleh Tgk Zumirta Fastawa Pimpinan Dayah Nidhamul Fatha. (Jun)

Keyword:


Editor :
HARIS M

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda