Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Berita / Aceh / Warga dan TNI Tumbangkan Pohon Tua Pinggir Jalan

Warga dan TNI Tumbangkan Pohon Tua Pinggir Jalan

Senin, 14 Oktober 2019 17:32 WIB

Font: Ukuran: - +
Warga Aceh Jaya bersama TNI menumbangkan pohon tua yang berada di pinggir jalan. langkah itu dilakukan untuk meminimalisir jatuhnya korban penguna jalan di Kabupaten Aceh Jaya. Foto Humas Kodam IM  

DIALEKSIS.COM | Aceh Jaya - Personil TNI dari Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sejumlah pohon di pinggir jalan nasional Desa Alue Piet Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Sabtu, (11/10/2019).

Pohon tersebut dibersihkan karena dianggap dapat mengganggu serta membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Amatan di lokasi ukuran pohon yang dibersihkan tersebut tegolong besar dan sudah tua.

“ Kita bersihkan pohon ini agar tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan. Kita melakukannya secara gotong royong bersama warga dan personil Polsek, “ kata Kopda Johansyah salah satu personil Koramil 05/Panga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kopda Johansyah menjelaskan cuaca hujan yang terjadi beberapa hari terakhir disertai angin kencang dikhawatirkan sewaktu – waktu dapat menumbangkan pohon tersebut ke badan jalan, hal tersebut akan dapat mengganggu lalu lintas dan membahayakan keselamatan warga.

“ Beberapa minggu terakhir cuaca hujan dan angin kencang. Kita khawatir pohon ini tumbang ke tengah jalan dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Kita sepakat menumbang pohon ini agar tidak menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan, “ tutup Kopda Johanysah. (j/kim)

Editor :
Redaksi

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda