Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Warga Mideun Jok Samalanga Dibacok Tetangga

Warga Mideun Jok Samalanga Dibacok Tetangga

Rabu, 25 Maret 2020 22:03 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Seorang warga Gampong Mideun Jok Kecamatan Samalanga atas nama Abdurrahman Arbi (66), Rabu (25/3/2020)  pukul 17. 30 petang tadi, dilaporkan mengalami pembacokan oleh tetangga depan rumah atas nama Mawardi (43) warga Gampong Mideu Geudong, Samalanga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Dialeksis.com peristiwa pembacokan tersebut terjadi secara spontan. Saat itu korban Abdurrahman sedang melakukan aktivitas  memasukan padi hasil jemuran di depan rumahnya. Secara tiba-tiba datang Mawardi. Tak diketahui penyebabnya Mawardi mengambil parang milik korban yang diletakkan didalam grek sorong secara spontan langsung melakukan pembacokan terhadap Abdurrahman Arbi.

"Korban mengalami luka di pelipis mata dan tangan kanan. Pelaku dan korban saling berhadapan rumah. Letak rumah pelaku perbatasan Mideun Jok dan Mideun Geudong," kata Keuchik Mideun Jok Zulfikar saat dikonfirmasi Dialeksis.com sambil menambahkan bahwa korban sudah dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen.

Sementara itu Kapolsek Samalangan AKP Bahrun dikonfirmasi Dialeksis.com membenarkan peristiwa pembacokan tersebut. Saat ini pihaknya kata Bahrun baru saja pulang di lokasi kejadian dan belum bisa menyampaikan kronologis kejadian secara detail.

"Apa motif pelaku melakukan pembacokan belum bisa kami sampaikan infonya. Pelaku sudah menyerahkan diri. Saat ini sedang dimintai keterangan," kata AKP Bahrun sambil menutup teleponnya. (Fajrizal) 

Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M