Logo Dialeksis
rsu bireun
Beranda / Berita / Aceh / Warga Positif Covid-19, Ketua DPRK Abdya Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Warga Positif Covid-19, Ketua DPRK Abdya Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jum`at, 24 Juli 2020 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

Ketua DPRK Abdya, Nurdianto. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM| Blangpidie - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto meminta agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di Abdya.

Nurdianto menilai, banyak masyarakat Abdya tidak mematuhi protokol kesehatan saat melakukan Aktivitas, Padahal, pihaknya telah membagikan berbagai alat protokol kesehatan seperti membagikan masker, hand sanitizer dan lainnya kepada masyarakat.

“Kita berharap agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, apa yang sudah kita bagikan digunakan agar terhindar dari virus Covid-19,” kata Nurdianto saat dihubungi Dialeksis.com, Jumat (24/7/2020).

Selain itu, Nurdianto berharap, dengan terjadinya penambahan empat orang warga Abdya terpapar covid-19, ia meminta agar masyarakat untuk takut terhadap virus corona yang begitu cepat penularan dan sadar akan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Saya melihat masyarakat tidak takut terhadap corona, seolah-olah corona belum ada, dengan kejadian kemarin kita berharap masyarakat untuk takut dan lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19,” ucap Ketua DPRK Abdya. (MS)

Editor :
Indri

BPBD
riset-JSI
pna
Komentar Anda