arc
Beranda / Berita / Aceh / Yotuber Sukses Nodie Wakgenk, Bagi Motor Gratis Untuk Warga Miskin di Aceh Utara

Yotuber Sukses Nodie Wakgenk, Bagi Motor Gratis Untuk Warga Miskin di Aceh Utara

Selasa, 15 Juni 2021 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Youtuber sukses Nodie Wakgenk, memberikan sepeda motor gratis kepada Asniar, merupakan anak kedua dari Nuraini Mustafa (34), janda miskin yang saat ini menderita sakit paru akut, serta dirawat di Rumah Sakit Arun, Lhokseumawe.

Sepeda motor matic merek Yamaha Gear tersebut langsung dibeli cash dan diantar langsung kerumah di Dusun Bate Timoh, Gampong Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

“Saya mendapatkan kabar bahwa, ibu Nuraini sedang sakit dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sehingga saya juga memperoleh kabar kalau anaknya tidak ada kenderaan untuk sekolah, saya berinisiatif untuk membelikan sepeda motor,” ujar Nodie kepada awak media, Selasa (15/6/2021).

Kehadiran youtuber tersebut disambut hangat oleh masyarakat sekitar dan penuh dengan haru, karena bantuan yang diberikan sangat tepat, serta keluarga miskin tersebut tidak pernah punya sepeda motor.

Ia berharap dengan bantuan sepeda motor itu bisa bermanfaat. Sehingga bisa digunakan berbagai hal, terutama untuk sekolah dan pergi mengaji.

“Membagi-bagikan sepeda motor gratis ini merupakan mimpi saya dan kini telah terwujud. Apalagi uang yang saya peroleh ini dari kalian, maka saya juga mengajak egiat media sosial yang sudah menghasilkan banyak uang dari konten kreatif, mari berbagi karena apa yang kita hasilkan karena mereka yang menonton karya kita,” tutur Nodie.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda