Beranda / Berita / Aceh Tamiang - Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Dukungan Pujakesuma untuk Prabowo-Gibran

Aceh Tamiang - Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Dukungan Pujakesuma untuk Prabowo-Gibran

Jum`at, 02 Februari 2024 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Aceh. Foto: Humas Pujakesuma


DIALEKSIS.COM | Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Aceh akan menyelenggarakan Silaturahmi Akbar dan deklarasi mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di lapangan Sukajadi Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang pada Sabtu (3/2/2024).

Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, ST, menjelaskan bahwa dalam acara Silaturahmi Akbar juga akan dilaksanakan deklarasi mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kegiatan Silaturahmi Akbar ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma, Eko Sopianto, SE, dan akan dimeriahkan oleh Alfin Khairi, bintang Dangdut yang merupakan jebolan Akademi Dangdut Indosiar," ujar Suprianto kepada wartawan pada Kamis (1/2/2024).

Suprianto mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir memeriahkan acara Silaturahmi Akbar ini yang juga akan dimeriahkan dengan hiburan rakyat dan door prize.

Ketua DPRK Aceh Tamiang ini menambahkan bahwa kegiatan Silaturahmi Akbar diadakan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi antara warga Pujakesuma se-Aceh Tamiang dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh.

“Silaturahmi Akbar sebagai ajang menyambung tali persaudaraan Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma diharapkan mampu menjaga keharmonisan serta hubungan komunikasi sehingga terwujud tali persaudaraan yang guyub dan rukun,” ujarnya.

“Silaturahmi secara tatap muka sehingga akan kenal antara satu dengan yang lainnya menjadikan silaturahim sebagai memperluas hubungan persaudaraan saling Rukun-Raket-Regeng-Rumekso," tambahnya. []

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda