Beranda / Berita / Babinsa Koramil 08/Kuta Baro Bantu Warga Benahi Atap Rumah

Babinsa Koramil 08/Kuta Baro Bantu Warga Benahi Atap Rumah

Rabu, 16 Desember 2020 23:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodam IM

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Babinsa Koramil 08/Kuta Baro Kodim 0101/BS Sertu Lukman Hakim membantu pembenahan atap rumah milik Saiful Umar (56 tahun), di Desa Lampermai Kecamatan Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar yang sudah tidak layak dan sering bocor saat turun hujan, Rabu (16/12/2020).

"Sebagai Babinsa, saya mempunyai kewajiban untuk peduli dan peka terhadap situasi dan kondisi lingkungan warga, sehingga kehadiran prajurit mampu memberikan solusi untuk membantu meringankan beban masyarakat,” Ujar Sertu Lukman Hakim.

Sertu Lukman Hakim menyampaikan, Babinsa merupakan ujung tombak satuan diharapkan mampu berperan aktif dalam membantu meringankan beban warganya yang memerlukan bantuan. Seperti saat ini bantu warga yang lagi membenahi atap rumah sekaligus tempat niaga sebagai mata pencaharian sehari-harinya.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas Babinsa di wilayah, dapat sedikit membantu meringankan beban kesusahan mereka lebih-lebih dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda