Beranda / Berita / BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate

BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate

Senin, 02 April 2018 07:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Dialeksis.com- Perusahaan konstruksi pelat merah PT Amarta Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi puluhan posisi pekerjaan.

Perusahaan konstruksi pelat merah PT Amarta Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi puluhan posisi pekerjaan. Lowongan ini ditujukan untuk lulusan baru (fresh graduate) maupun yang berpengalaman.

Mengutip dari situs resmi perusahaan di amartakarya.co.id terdapat 15 posisi pekerjaan yang ditawarkan. Antara lain, teknik sipil, teknik mesin, project manager. Posisi lain yang ditawarkan seperti teknik elektro, teknik industri, akuntan, arsitek, dan lain-lain.

Perusahaan memberikan kesempatan bagi lulusan sekolah menengah kejuruan, diploma, hingga sarjana. Perusahaan memberi kesempatan yang luas pada masyarakat.

Untuk persyaratan lainnya, masyarakat bisa melihatnya lebih rinci di situs perusahaan. Di situs tersebut, masyarakat juga mengakses lowongan pekerjaan ini secara online.

Informasi terkait lowongan pekerjaan ini juga bisa diakses melalui situs Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni bumn.go.id.

Informasi lebih detil bisa dicek di sini

 (dna/DTC)


Keyword:


Editor :
HARIS M

riset-JSI
Komentar Anda