Beranda / Berita / Bus Kurnia Dilempar OTK di Peudada

Bus Kurnia Dilempar OTK di Peudada

Sabtu, 13 Juli 2019 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Petugas memperlihatkan bus Kurnia yang dilempar OTK di Gampong Blang Matang Kecamatan Peudada, Bireuen, Jumat (12/7/2019) malam. [FOTO: Fajrizal/Dialeksis.com]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Satu unit bus akap Kurnial BL 7782 PB dilempar batu oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintasi jalan nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Blang Matang Kecamatan Peudada, Bireuen, Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 23.30 wib. 

Kapolsek Peudada Iptu Zulfikar SH, dikonfirmasi Dialeksis.com, Sabtu (13/7/2019), mengatakan, saat kejadian bus melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba bus dilempar dengan batu dari arah depan hingga mengenai supir.

"Bus Kurnia dilempar dari arah depan, meski telah dipasang kawat besi pelindung. Batu tembus hingga kaca pecah dan mengenai wajah supir," jelas Iptu Zulfikar.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan supir Muhammad bin Nurdin (37) yang merupakan warga Gampong Treuseb Trienggadeng Pidie Jaya, bus saat melintas di tempat kejadian, ada konvoi sepeda motor dari arah berlawanan. Tiba-tiba salah satu dari pengendara melempar ke arah kaca depan bus.

Saat ini kasus pelemparan bus AKAP Kurnia tersebut dalam penanganan Polsek Peudada guna penyelidikan lebih lanjut.(faj)

Keyword:


Editor :
Makmur Emnur

riset-JSI
Komentar Anda